Category Archives: Blog

  • Gratitoday: comfort.

    Posted on January 29, 2012 by in Blog, Gratitude

    Terkadang untuk mendapatkan suatu kenyamanan kita harus melewati ketidaknyamanan terlebih dahulu. Nikmati aja… Mungkin ini cara-Nya supaya kita lebih ikhlas dan bersyukur 🙂 ©dhya

    No Comments.
    Continue Reading...
  • New definition of having fun!

    Posted on January 23, 2012 by in Blog, Dhya | Artworks

    Jadi ceritanya gue dan pacar punya hobi baru. Foto2 melayang, atau istilah kerennya levitate. Teknik foto levitasi ini dipopulerin sama cewek Jepang, namanya Natsumi Hayashi. Si Natsumi ini suka ngepost foto2 levitasinya yang memang keren banget di blog nya. Coba deh liat! 😀 Minggu kemarin (23/01/12), gue, Ilham, dan kakaknya Ilham pergi ke Ragunan buat […]

    Post Tagged with
    No Comments.
    Continue Reading...
  • Perjalanan, hidup, dan hati.

    Posted on January 16, 2012 by in Blog, Colors of My Day, Thoughts

    Perjalanan. Mau gak mau, pasti hal ini jadi bagian dari keseharian kita. Mau kerja, mau sekolah, mau hang out sama temen2, mau ngapel, pasti melewati yang namanya perjalanan. Buat gue sendiri, perjalanan ini jadi suatu ritual yang memang sengaja gue buat jadi menyenangkan. Dan menurut gue, membuat perjalanan jadi menyenangkan itu sesuatu yang penting. Kebayang […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • Enough said.

    Posted on July 31, 2011 by in Blog

    (taken from @dhya’s instagram) ©dhya

    No Comments.
    Continue Reading...
  • Music. Can’t live without it.

    Posted on July 31, 2011 by in Blog, Uncategorized

    Musik. Mungkin itu jadi salah satu hal yang paling dekat dengan hidup gue. Entah dari kapan ‘ketergantungan’ sama musik. Kalau inget cerita si mama dulu, dari waktu bayi pun gue tidur harus denger musik. Entah dinyanyiin sama si mama atau papa. Bahkan si mama sampe ngerekam suara papa lagi nyanyi sambil main gitar buat didengerin […]

    2 Comments.
    Continue Reading...
  • Ah, saya memang cerdas!

    Posted on May 9, 2011 by in Blog, Colors of My Day

    Kecerdasan pertama: Mau pulang kantor dan mau ngambil uang di dompet buat ongkos. Ngubek2 tas dan ternyataaaa… *Jeng jengg!! (ceritanya backsound)* dompet gue gak ada di tas sodara2!! Ah, panik! Masa ilang sih?? Kayanya seharian ini gak ngeluarin dompet deh. Berarti ketinggalan. Sh*t meenn. Dan gue lalu ingat kalau tadi pagi sempet masukin berapa ribu […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • Better Together By. Jack Johnson

    Posted on April 2, 2011 by in Blog, Music

    There is no combination of words I could put on the back of a postcard No song that I could sing, but I can try for your heart Our dreams, and they are made out of real things Like a, shoebox of photographs with sephia tone loving Love is the answer, at least for most […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • Andai hati dan otak dapat berbicara.

    Posted on February 8, 2011 by in Blog, Thoughts

      Hati: ah. Memang dasar kau otak! Tak punya perasaan! Otak: mengapa salahkan aku?! Salahmu sendiri tak bisa berpikir. Ya, sekarang kita tahu mengapa hati dan otak sering kali tak sejalan. ©dhya

    No Comments.
    Continue Reading...
  • Kau by. Dua

    Posted on February 7, 2011 by in Blog, Colors of My Day, Music

    Lelahku mencari penggantimu… penggantimu… Tetap kan kembali kepadamu… kepadamu… Mungkin ini pertanda engkaulah cintaku… cintaku… Kau… Tiada yang lain yang pantas untukku Yang seharusnya ku cinta Bolehkah lagi kuminta hatimu Kembali seperti dulu Bayangmu selalu menggelapkan dihatiku Hingga ku tak mungkin mengganti yang lain selain dirimu Mungkin ini pertanda seharusnya cintaku… cintaku… Kau… Tiada yang […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • I deny that i’m in denial.

    Posted on February 4, 2011 by in Blog, Uncategorized

    Dear, denial. I hate you. -Pride-

    No Comments.
    Continue Reading...