4 Responsesso far.

  1. yang hampir terlupakan says:

    Terkadang ga bisa terdefinisi apakah merupakan sebuah kesalahan kalo kita udah berusaha menyikapinya dengan benar. Tapi wid, menurut gw perasaan itu…aneh…ya, aneh…seperti saat perasaan itu ingin di teriakkan, kita justru cuma bisa berteriak tanpa suara.

    cuma sekedar nyampah doang… udah lama ga mampir ke tempat lo…

    tapi sisa-sisa suara yang tak terteriakan itu masih ada dan ga mau ilang…dan itu yang gw rasain dan gw lakuin.berteriak tanpa kata, ya, tanpa suara…

  2. Echi says:

    kayanya ni kata2 pernah ditujukan buat gw ya 😀

  3. dhya says:

    @yang sudah terlupakan: ya mungkin salah satu cara lo buat nyikapin perasaan lo itu dengan meneriakkannya tanpa kata 😉
    tapi kayaknya selalu ada saat dimana perasaan itu memang akhirnya harus diungkapkan. di waktu yang tepat.
    @k’echi: hmm.. pernah ya? ya ini emang kata2 sakti gue sih.. buat gue sendiri tadinya. tapi lama2 gue tularkan juga ke orang lain. hehe 😀

  4. yang hampir terlupakan says:

    ____HAMPIR____

    Ya, bener wid…kumpulan kata2 tanpa suara itu memang pada akhirnya akan terungkapkan. Dengan suara yang berbisik maupun dengan berteriak…

    Mudah2an yang Lo sebut dengan waktu yang tepat itu bener2 akan datang pada saat yang tepat, dimana gw sudah bisa menyuarakan kata yang tak bersuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *