• Asfiolitha Wilmarani, cepet sembuh ya sayang… :'(

    Posted on May 10, 2009 by in Blog, Colors of My Day, Family, Men Sana In Corpore Sano

    Adeku yang kecil sedang sakit demam berdarah… huhuhu… sedih sekali melihat dia terbaring tak berdaya.

    yang biasanya gak mau diem lari sana lari sini di rumah. sekarang ada di tempat tidur rumah sakit 🙁

    semalem gw nginep di rumah sakit nemenin nyokap. kasian si mama semaleman gak tidur jagain tata.

    berhubung ade gw itu tidurnya gak mau diem banget jadi nyokap gw bener2 gak tidur jagain suntikan infusnya biar gak copot.

    gw juga kebangun terus jadinya. tapi nyokap gw selalu bilang, “udah… widya tidur aja… mama gapapa.”

    jam 5 pagi gak tega juga liat nyokap gw gak tidur, akhirnya gw suruh aja tidur… biar gantian gw yang jagain tata.

    ternyata kalo di rumah sakit jam 5 pagi udah “idup” bok! masa jam 5 ada suster masuk trus mau mandiin ade gw…

    kasian bener ade gw masih tidur tau2 dimandiin [-( akhirnya nyokap gw minta ntar aja dimandiinnya jam stengah 7an.

    kaget juga sih… berhubung di keluarga gw gak pernah ada yang sampe sakit dan harus dirawat di RS (kecuali pas nyokap melahirkan yaa…).


    sekarang ada tante gw di rumah sakit, nemenin nyokap. jadi gw disuruh pulang deh… disuruh istirahat katanya soalnya lagi puasa.

    mana makanan banyak banget lagi tadi! ampun… godaan bener2 deh… pizza hut, nasi goreng, mie goreng, bubur ayam, bubur sum2, mcd, bika ambon zulaikha dan segala macem. huufff… sabar widyaaa… besok selesai… SEMANGAT!!


    buat tataku sayang, cepet sembuh yaaa… ayo nanti kalo udah sehat kita makan pizza sama cream soup yang banyak 😉

    ©dhya

2 Responsesso far.

  1. atrix says:

    bulan lalu q kena db rawat inap 10 hari, kt dokter sih tipe nyamuk dkt rmh q lain dr yg lain, ap dasar nyamuk ny aj yg genit kali y. moga adek ny cpt sembuh y dhy.

  2. dhya says:

    untung ade’ku cuma 4 hari kak.. kasian juga kalo sampe 10 hari. alhamdulillah sekarang udah sehat lagi 😉
    aduh, ada2 aja nyamuk genit. haha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *