• Lucky to have u :)

    Posted on April 30, 2009 by in Blog, Colors of My Day, Uncategorized

    [Di bus Patas 84]

    Jujur ya, gw sedih banget waktu lo gak cerita ke gw tentang masa-masa itu. *ngomong dengan muka serius yang gak pernah gw liat sebelumnya*

    ???

    yah… itu kan bisa dibilang titik terendah dalam hidup lo. dan gw sedih karena gw  gak ada disitu buat bikin lo bangkit lagi.

    *speechless*

    —————————————————————————————————————————–

    kalo lo cewek, pasti udah gw peluk.

    thx for always be around ya pak 🙂

    ©dhya

6 Responsesso far.

  1. syadza says:

    Siapa ini??
    siapa?? siapa?? siapa??

  2. dhya says:

    ada deh ada deh ada deh ada deehhh :p

  3. Chad says:

    aw aw…

    affair di dalem bis nih..bukan sama si pengamen itu kan wid?hahaha

  4. dhya says:

    heh. siyal.

  5. Syadza says:

    Saya tunggu,,saya tunggu,,saya tunggu,,ceritanya…

  6. PB says:

    ada deh ada deh ada deh ada deehhh :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *