• And The Award Goes To…

    Posted on April 29, 2009 by in Blog, Music

    Oh, and the award for the best liar goes to you
    For making me believe that you could be faithful to me
    Let’s hear your speech out

    How about a round of applause
    A standing’ ovation

    (Rihanna – Take a Bow)

    —————————————————————————————–

    Oh, ya ampun! baru aja banget banget sadar liriknya! HAHA!

    jadi ingat suatu percakapan di sebuah resto daerah rawamangun.

    Gila ya! kalo gw bisa bikin award, gw kasih award deh tuh orang! Gila. Dia bisa bikin lo kaya gini, wid. KAYA GINI!

    *huff*

    Duh, gw benci banget. BENCI! GW BENCI SAMA DIA! GW BENCI SAMA LO!!!

    kok jadi benci sama gw sih??? (pengen banget nangis tapi gak bisa)

    iya, gw benci sama lo soalnya lo BEGO! (setengah berteriak)

    *sigh* (…dan masih juga belum bisa menangis walaupun sudah dimaki-maki)

    ©dhya

3 Responsesso far.

  1. Syadza says:

    siapa?? siapa??
    siapa yang berani neriakin lo kayak gitu..??
    ihihihi

  2. dhya says:

    ckckckckckck… yang nyadar aja deh [-(

  3. syadza says:

    siapa..?? siapa..?? siapa..??

    hahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *