• 12 Months for 12 Minutes: PAID OFF!

    Posted on January 9, 2009 by in Another Side of Me, Assignments, Blog, Colors of My Day, Marching Band, Music

    Hwaa… lama juga tak menulis. Hahaha… maaf ya blog… tidak terurus setelah beberapa lama. Ngapain aja sih wid?! GPMB dong pastinya… selain sibuk latihan, karantina selama 10 hari gak mengizinkan gw surfing banyak2 di dunia maya ini. Hehe! Harus rela deh gak ketemu whitey, gak nemu internet juga. Online paling malem2 banget (FYI: waktu karantina gw gak boleh megang hape. Dikumpul bok! Dibalikin lagi abis latihan which is itu udah lewat tengah malam). Jadi ya mau gak mau ol sekedarnya aja… supaya gak lost contact sama temen2 dan membuat facebook update selaluuu… itu juga cuma bisa ol lewat hp beberapa menit karena pasti udah capek banget abis latihan dan bener2 butuh tidur karena besok paginya udah mesti latihan lagi. gak bisa deh tuh, ngikutin kebiasaan gw yang tidur terlalu malam dan bangun terlalu pagi. fheeww.

    Karantinanya gimana wid? Wuih… capek sih, tapi beneran deh, SERU! Tiap hari bangun jam stengah 7 pagi buat sarapan, trus siap2 mulai latihan jam 8. dari jam 8 itu latihan sampe jam 12 lalu kami makan siang. Lanjut latihan lagi jam stengah 2 sampe jam 7 malem trus makan malem. Latihan lagi jam 8 malem sampe selesai (baca: jam 12 ato jam 1 ato jam stengah 2 tergantung sikon dan target). Begituuu…. terus setiap hari. Tempat karantinanya di Pusdiklat Bea&Cukai, tapi H-3 GPMB kita pindah tempat ke pintu merah gelora bung karno. Tempat atlet2 bola gitu sih kayanya… tempatnya lumayan enak. Karantina di pintu merah ini udah gak gitu padat latihan. Mungkin persiapan fisik buat GPMB kali ya… jadi ya cuma latihan2 ringan aja. Yang OKE banget dari karantina disini adalah makannya! Bok, gila aja ya… tiap hari kita dikasih makan platinum sama gokkana teppan (Saban hari! Serius deh gak bohong). Pagi makan gokkana, siang platinum, malem gokkana lagi. Besok paginya makan platinum, siangnya gokkana, dan begitu seterusnya sampe beres GPMB. Gendut2 deh tu… (tapi ternyata berat gak naek sih abis gpmb. Hehe!).

    GPMB day 1:

    Widya@GPMB (By. Kausarihsan)

    Sampailah pada hari yang dinanti2. hufff…. speechless deh gw. Dari sebelum masuk istora, entah kenapa energi yang ada di diri gw kayanya positif banget. SENENG BANGET! Gak tau deh tu kenapa… mungkin emang gw nunggu moment ini entah dari kapan kali ya… i said to myself “Lo ikut GPMB wid! AKHIRNYA!”. Walaupun energinya positif, tapi agak khawatir juga sih sedikit, ntar kalo gw di dalem jangan2 malaha grogi??? Fheewww. Berdoa saja. Dan datanglah saatnya… pintu istora itu dibuka temen2… haha! Gila ya! Sapa yang bilang kalo GPMB bakalan grogi??? Siapa yang bilang kalo begitu pintu istora dibuka bakalan merinding??? Siapa yang bilang kalo udah di hadapan ribuan penonton pasti mukanya pucet??? GAK NGARUH DI GW! Gila… seneng banget malah gw bisa menginjakkan kaki di lantai GPMB (sumpah agak lebay. Tapi jujurly ya memang begini.) Saat itu sama sekali gak ada grogi. Bahkan bisa dibilang itu permainan gw yang paling enjoy n gak ada beban. Selama GPMB entah kenapa juga gw senyuuuummmm terus. Haha!

    Keluar dari lapangan GPMB rasanya cuma satu: LEGA! Parah. 12 bulan gw latihan untuk 12 menit tampil disini. Terbayar sudah. Dan entah kenapa, mungkin karena perasaan bangga tersendiri atau karena euphoria berlebih dari temen2 yang lain, akhirnya gw pun melakukan konformitas. Gw nangis! Haha! I did my best. Dan gw yakin besok (final) gw dan temen2 pasti main lagi di lapangan itu. Dan benar saja, ternyata BC di peringkat 3 semifinal. Alhamdulillah… setelah pengumuman jam 7 malam, BC gak balik lagi ke pintu merah karena jam 12 malam nanti kita latihan lagi di lapangan istora. It was late at night, tapi kita tetep semangat!

    GPMB day 2:

    Nothing left to say. We did our best.

    Singkat cerita, MBBC tetap di peringkat 3 GPMB. Alhamdulillah… dengan peringkat 1 MB Bontang PKT, peringkat 2 MB Semen Padang, dan peringkat 4 MBUI (weeitttss… mengalahkan almamater sendiri! Haha! Well, love u still guys. Really. Tapi karena beberapa hal yang agak personal gw seneng banget bisa ngalahin kalian.)

    Thanks to:

    Puji syukur pada Allah SWT, akhirnya GPMB selesai dengan sukses. Makasih buat mama sama papa tercinta, buat dukungannya selama ini. Makasih buat pelatih2 gw yang selalu bikin gw salut, k’ahmad (Maaf ya kak sempet gak latihan seminggu karena ujian, tapi aku nunjukkin kalo aku tetep bisa kan?! Jangan ngambek gitu dong… hehe…), k’tomi (jadi aku sama yang mana ya kak? Yang botak ato yang gondrong aja?? Hahaha! Kapan2 aku kasih coklat lagi deehh), k’rey (yang selalu bilang “eh, dhya cantik!” dan diikuti kata2 gw “eehh… ada kk’ ganteng!” makasih ya kak udah sabar sama anak pit), dan k’moe. Makasih buat temen2 di BC, anak2 horn, perkusi, guard. Anak2 pit pastinya! Vivi (maaf ya jeung kalo ada salah… gw yakin kok lo bisa!), k’echi (semangat kak! Udah hafal belum notnya?? ;)), oewil (jangan galak2 lagi ya buuu… *loh?*), k’bram (si Mr.Incredibles! pasti kangen banget sama cerita2 lo dengan segala visualnya), mbull (adek’ku yang gak bisa mikir kalo gak dikasih makan tiap jam. Haha!), pepi (si tranferan dari manchester united!), tika (tika senyum dooongg!), lidya (jangan tegang, enjoy ajaa!), k’andra (gw yakin kok kak lo bisa, belajar atur waktu aja ya). Pasti bakalan kangen banget sama kalian… huhuhuhu! Makasih juga buat temen2 gw yang udah nonton… wuri, wikan, nyun, aldia (hwaaa… terharu banget kalian nonton! *peluukkk*), temen2 mbrass… dindut, kinanti, erlo, riki, maraya, dita (hayo siapa lagi yang belum pernah GPMB? Harus coba!), cha2 (makasih ya sayang udah dateng *hugs*), mutia (i promised to hug u, rite? Thx ya! Maaf banget kemaren gak sempet cerita2… kapan2 ya janjian lagi). Special thx to Jlekquw… makasih ya udah foto2 🙂 dan semua oknum yang sudah mendukung gw dan MBBC sampai tahap ini. Sekali lagi, makasih yaaa… Selesai sudah GPMB. Sedih banget gw gak bisa ikut lagi tahun depan. Kuliah butuh perhatian lebih nampaknya. Gpp lah.. at least gw pernah mencicipi walaupun cuma sekali. Mudah2an punya kesempatan lagi buat GPMB, entah kapan.

    Image Hosting

    ©dhya

    Post Tagged with , ,

One Responseso far.

  1. EchiLutChu says:

    ga 12 bulan jg kali,, lebay deh!!!

    trimakasih kamu bkalan kangen ma aku,, hahahaha..
    pastinya gw inget koq not2nya (*boong mode: ON)

    patinya mo ngrasain lg lah GPMB,, pasti kcanduan deh hehehe..

    kapan nii kita jalan2 bersama2 anak pit ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *