Monthly Archives: November 2008

  • Sampai Kapan – Malique N D’Essentials

    Posted on November 24, 2008 by in Blog, Music

    menantikanmu dalam jiwaku sabar ku menunggu, berharap sendiri aku mencoba merindukan bayangmu karna hanyalah bayanganmu yg ada hangat mentari dan terangnya rembulan mengiringi hari-hariku yg tetap tanpa kehadiranmu indahnya pelangi yg terbit kala sinar matamu menebus relung hatiku pantaskah diriku ini mengharapkan suatu yg lebih dari hanya sekedar perhatian dari dirimu yg kau anggap biasa saja atau mustikah ku simpan dalam diri lalu kuendapkan rasa ini terus oh yeah yeah selama-lamanya diriku cinta dirimu dan hanya itulah satu yg aku tak jujur kepadamu ku ingin engkau mengerti mungkinkah engkau sadari cinta yg ada di hati ku tanpa sepatah kata ku ucapkan kepadamu oh sayang, dapatkah aku memanggilmu, sayang sampai kapan aku pun tak sanggup tuk pastikan ku dapat memendam seluruh rasa ini dengarlah jeritan hatiku untukmu oooh dengar ku ingin engkau mengerti apa yg di hatiku sanubariku kita kan berdua selamanya, yeah ada engkau rasakan mengapa tak engkau nyatakan ku akui ku rasakan suatu saat kan ku katakan sampai kapan ku bertahan tuk menantikan kepastian yakinlah sayang cinta kita kan menjadi kenyataan ku ingin engkau mengerti ku ingin engkau sadari ku ingin engkau mengerti ku ingin engkau sadari ku ingin engkau mengerti ku ingin engkau sadari ku ingin engkau mengerti, oooo ——————————————————— lagu ini gw post karena request dari seseorang yang ngasih […]

    2 Comments.
    Continue Reading...
  • Semangaaaattt!!!

    Posted on November 20, 2008 by in Blog, Colors of My Day

    “Widya semangaattt!!! Allah tuh menciptakan sehari ada 24 jam dengan segala pertimbangan-Nya… Pasti bisa kok…” “haduuhh… gak tau deh. udah mau desember nih… stress!!!” “loh… justru karena udah mau desember semua kegiatan lo udah mau beres… abis itu lo bisa istirahat.” —————————— hwaaa….. terharuuuu… thx ya! membuat gw semangat lagi 🙂 ©dhya

    Post Tagged with
    2 Comments.
    Continue Reading...
  • Kangen!

    Posted on November 19, 2008 by in Blog, Colors of My Day

    – tidur yang lama… – lalala lilili sama si whitey tanpa mikirin tugas. – berlama2 di kampus tanpa mesti cepet2 pulang karena ada latihan marching – pulang ke rumah dan punya waktu banyak buat cerita-cerita sama mama… hiks! biasanya gw kalo balik dari kampus trus gak langsung ke kamar gw tapi ke kamar nyokap dan […]

    No Comments.
    Continue Reading...
  • jadi gw mesti gimana?

    Posted on November 7, 2008 by in Blog, Self-Conflict

    if trying to be nice to EVERYONE is a mistake, what should i do then? ©dhya

    3 Comments.
    Continue Reading...
  • Protected: Sternberg’s triangular theory of love : An analysis of dhya’s love-life

    Posted on November 5, 2008 by in Another Side of Me, Blog, Personal, Private, Psychology Stuff

    There is no excerpt because this is a protected post.

    Enter your password to view comments.
    Continue Reading...
  • Ariss – Biarkanlah Cinta

    Posted on November 4, 2008 by in Akademis, Assignments, Blog, Marching Band, Music, Private, Psychology Stuff, Uncategorized

    Kulabuhkan hatiku hanya untuk dirinya Tak tahu mengapa aku jatuh cinta Kutahu hati ini tak mungkin memilikinya Kau telah berdua bahagia dengannya Dan biarkanlah cinta Tumbuh dan mewangi di dalam hatiku Walaupun tak sewangi yang aku rasa Tetapi engkau memang kucinta Dan biarkanlah cinta Menjadi teman sepi dalam hatiku Karena ku tak bisa mengungkapkan padanya […]

    Post Tagged with ,
    5 Comments.
    Continue Reading...
  • Laporan kegiatan tanggal 3 November 2008

    Posted on November 4, 2008 by in Akademis, Assignments, Blog, Colors of My Day, Psychology Stuff

    [jam 2 malam] bangun dan mencoba menyelesaikan draft esai interpersonal. gggrrr!!! masih mati ide!!! mana jam 10 dikumpulin lagiiii!!!! *stress* btw, kenapa ya gw selalu kekeuh gak mau nulis esai kalo gw belum dapet topik yang bener2 menarik buat gw dan kira2 menarik juga buat dibaca orang? kadang2 sifat gw yang satu ini bikin gw […]

    2 Comments.
    Continue Reading...
  • Protected: Maaf banget. Gw kecewa.

    Posted on November 3, 2008 by in Another Side of Me, Blog, Colors of My Day, Personal, Private

    There is no excerpt because this is a protected post.

    Enter your password to view comments.
    Continue Reading...