Categories
Uncategorized

Home all day long

Hari ini seharian di rumah… mencoba mengedit header design blog ini… hmm… sederhana sih, tapi seenggaknya jadi lebih berwarna aja. Soalnya yang sebelumnya kan tampak muram. Yaa… mengikuti suasana hati lah… :p (the good news is: hari2 gw sekarang lebih happy aja. Hehe! Please, jangan dihubung2in sama si pacar! Wakakakkakkk!! Gw juga bingung kenapa tiba2 *tiba2 dalam arti harfiah* gw bisa punya punya pacar *lol*). Ini baru percobaan sih.. nanti saia coba buat yang lebih bagus lagi. Ada yang mau ngajarin??? Ato ada yang mau bikinin sekalian??? Hahaha!

Hmpf. Seharian di rumah. Nonton dvd2 yang belum gw tonton. Baru 4 film sih.. dan masih banyak lagi yang belum gw tonton. Gw nonton EZ Money, All You’ve GotSpiderwick, sama The Last Mimzy. Gw kasih rating tuh filmnya…  range-nya dari bintang satu (*) sampai bintang lima (*****). Well, yaaa… Lumayan lah, melupakan eksperimen sesaat. Eehh… ngomong jorok aja gw diblog, pake nyebut2 eksperimen segala! Haha!

Spiderwick (****)

EZ Money (***): well, mungkin secara keseluruhan mestinya dua bintang aja, tapi gw kasih satu bintang lagi buat ide ceritanya.

Btw, kemaren pas nyingkong di perpus ngerjain eksperimen, k’vony IM-in gw dan minta tolong gw buat ngelatih m-brass karena k’bar2 lagi sakit n harus rehat dari dunia permarchingan. Berhubung gw lagi belibet banget sama tugas, jadi gw minta aja supaya ngelanjutin obrolannya malem aja pas gw udah di rumah. Tapi ternyata semalam tak jadi membahas lagi. Akhirnya tadi pagi si mamank IM-in gw nanyain jadwal kegiatan gw. Hmmm… gw tebak aja, ini pasti ada hubungannya sama ngelatih m-brass. Dan ternyata memang bener. Mereka butuh pelatih urgent karena mau ada demo ekskul tanggal 15 juli (dan itu adalah selasa depan!). Gila juga… bingung deh jadinya gw. Pengen banget gw ngelatih m-brass, ikut memajukan organisasi gw n bantuin ade2 gw disana… (halah2! Gaya lo wid!). Tapi gw sendiri aja bingung sama jadwal latihan BC yang padat dan jadwal ngerjain eksperimen yang sangat tentative. Fheeww… karena si mamank

The Last Mimzy (***)

juga kurang tau jam2 latihan m-brassnya kapan aja, jadi gw juga belum bisa nge-iya-in. Kata dia sih latihannya masih ada jumat, sabtu, minggu, n senin. Jumat gw kuliah, sorenya gw latihan. Sabtu pagi gw kosong, sorenya private percussion. Minggu latihan seharian. Senin kuliah lagi n sorenya pasti ngerjain eksperimen. Trus kapan dong gw ngelatihnya?? Hiks… masa cuma sabtu pagi doang?? Itu juga masih belum tau bisa ato gak soalnya nyokap gw minta temenin ke bogor jemput ade gw yang lagi nginep di rumah nenek. Haduh! Bagaimana ini??? Sekarang gw lagi nungguin si mamank ngirim partitur sama mp3 lagu2 yang mau dimainin. Let’s see lah… bisa gak ya gw…

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.