• A simple red finally makes me cry

    Posted on June 7, 2008 by in Blog, Personal

    Belakangan ini gw bingung banget. Gw stress. Rasanya sakiiittt banget. Ganggu. Bener2 ganggu. Gw jadi gak konsen ngapa2in. Tapi gawatnya gw gak bisa ngeluarin emosi itu. Gw rasa sampai tahap ini udah sangat amat tidak sehat. SANGAT AMAT TIDAK SEHAT. Gila, bisa kena gangguan emosional gw. Parahnya, gw sama sekali gak bisa nangis. Bener2 gak bisa. Hmmppff… dan gw gak tau cara katarsis lain. Teriak2 gak ngaruh. Tidur juga udah gak mempan. Makan apalagi. Satu hal yang sangat gw butuh sekarang malah entah kenapa gak bisa gw lakuin… nangis. Gw pengen banget nangis.

    Tapi kenapa gak bisaaaa????

    Saking bingungnya gw verita ke temen gw. Akhirnya dia menyarankan untuk ngasih stimulus buat gw nangis. “Nonton film aja, wid! Sapa tau bisa bikin lo nangis”. Sepulang kuliah, sepanjang perjalanan pulang semua anak2 psiko seangkatan gw yang gw temuin gw tanyain judul film yang pernah bikin mereka nangis. Menurut gw masalahnya udah se-urgent itu sampe2 gw harus nanya mereka sesegera mungkin. Bok! Gw lagi uas, dan gara2 masalah kaya gini gw jadi gak bisa belajar aja gituh…

    Pas gw nanya sama temen gw yang lain, dia bilang “kenapa harus yang nangis? Sapa tau ketawa juga bisa bikin lega. Itu kan katarsis juga…”

    Sampai di rumah, gw minta tolong sama temen2 gw lewat ym buat ngasih tau gw judul film yang pernah buat mereka nangis ato ketawa dalam taraf yang parah. Gini IM-nya:

    [send to all] Temans, nanya dongs! Bisa gak tolong kasih tau gw film yang pernah bikin lo nangis tersedu2 (dalam taraf yang parah) waktu nonton film itu? Atau film yang bisa bikin lo ketawa ngakak2 (dalam taraf yang parah juga) pas nonton film itu?? Thx bgdd ya!

    *widya-yang-lagi-stress-mengarah-ke-gangguan-emosional-dan- butuh-media-katarsis-SECEPATNYA!*

    Dan ini jawaban2 mereka:

    LUCU!

    Erlangga: “ace ventura: pet detective”-nya jim carrey

    Nindia: Kungfu hustle

    Haekal: euro trip

    Gachiella: if only, Fools gold

    Qtink: epic movie

    Reza: benchwarmer ato apalah film2nya rob schneider wid..

    Dhini: get married

    Enggar: 300

    Atrix: semi-pro nya will ferrel

    Syl: if only

    Wina: dude, where’s my car?

    SEDIH!

    Nova: notebook

    Taufan: I am sam

    Dhini: 1 litre of tears

    Nunu: fly with me polaris

    Enggar: the green mile

    Ayam: remember one more last day

    Devina: cj 7

    Wuri: 1 litre of tears

    Wina: black (India)

    Hmm… makasih ya buat semua yang udah bales IM gw… tapi maaf banget ada beberapa yang gak kecatet sama gw. Karena abis gw kirim IM itu semua serempak ngebales. Bingung lah gw.. hehehe.. thx eniweeiii… ada yang punya ide lagi???

    Gw pun ketemu sama sahabat gw dari smp, dia sedih banget ngeliat gw kaya sekarang. Huhuhuhu… dan dia bilang keadaan gw kacau banget…

    Dia sampe bingung dan bilang, “lo tuh udah terlalu sering regulasi berlebihan! Kalo kesel ato sedih ya keluarin! Badan lo tuh udah otomatis ngelakuin itu jadinya!” hahaha… agak bingung juga, dia kaya bilang “where r u from?? Heaven something???”

    hmpf… akhirnya gw jalan sama dia, nonton. Gw sih berharap nonton film yang bisa bikin gw nangis. Tapi ternyata sama aja, gak nangis juga gw. Khawatir deh jadi kaya orang conduct disorder gitu yang kalo ngeliat aversive stimuli gak bereaksi. Hahaha… mungkin memang terjadi sesuatu sama amigdala gw. Ya Allah… ada apa dengan diriku???

    Hari ini, gw membuka facebook *seperti yang tiap hari gw lakukan*. Dan gw melihat sesuatu di salah satu aplikasi fesbuk… nama seseorang… dengan highlight merah… *sigh*

    Dan gw menangis… akhirnya.

    Lo tau udah berapa lama gw gak bisa nangis??? Lama banget!

    Tapi kenapa dia selalu bisa membuat gw menangis dalam hitungan detik…

    Well, at least gw tau kalo gw masih bisa nangis.

    Thx anyway. For this tears.

5 Responsesso far.

  1. atrix says:

    so then .. what kind of movie jadi nya, hayoo .. oops, ujiann euy ..

  2. dhya says:

    maksudnya nonton apa gitu ya kak?
    waktu itu jadinya nonton meet of honor.. bagus sih filmnya… mengharukan *halah* tapi tetep aja gak bisa bikin nangis.. hehe..

  3. atrix says:

    made of honor kali judulnya ;p hihi, duh bknnya dhy cari film yg bs bikin ngakak abizzz ..

  4. dhya says:

    hooo iyaaa!! hahaha!! dari kemaren2 juga lupa mulu kalo ditanya temen judulnya apa. selalu jawabnya salah.. honor of love lah.. meet the honor lah.. apa lah.. hehehe! maap2.. emang lagi error soalnya 😀
    film apapun lah yang bisa bikin ketawa ato nangis. hehe..

  5. friends of conspiracy says:

    hahahahaha,,,
    gw cuma mau ketawa ajaa,,,,

    enough ’bout him laah,,,

    bikin cape diri,,,

    mending cari ‘nyonyo’ baru,,
    hahahahaha,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *