Monthly Archives: January 2008

  • Sebuah tawaran

    Posted on January 12, 2008 by in Blog, Colors of My Day

    Tadi siang jam 14.05 handphone gw berdering. Dari nomor yang gak gw kenal. Setelah gw angkat, ternyata cowok. k’mufti. Haha! Nelpon gw juga tuh orang akhirnya… *uuppsss!! Pura2 gak tau* Dengan segala bujuk rayu *halah* gw akhirnya ditawarin untuk jadi “Ketua Biro Danus” *kenapa dia bilangnya mesti dieja dan dengan nada yang pelan2 gitu ya??* […]

    No Comments.
    Continue Reading...
  • Cinta dalam hati

    Posted on January 4, 2008 by in Blog, Music

    mungkin ini memang jalan takdirku mengagumi tanpa di cintai tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia dengan hidupmu, dengan hidupmu telah lama kupendam perasaan itu menunggu hatimu menyambut diriku tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah bahagia untukku, bahagia untukku reff: ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu meski ku tunggu hingga ujung waktuku […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • Rasa apa ini?

    Posted on January 3, 2008 by in Blog, Personal

    Rasa itu datang lagi… Gak enak!! Gw pun gak tau apa namanya.. Terakhir gw ngerasain perasaan kaya gini, gak lama setelah itu ada kejadian buruk. Hhh… tak tahu lah.. mudah2an gak terjadi lagi. Rasanya sesak. Kaya ada yang mau diomongin, tapi gw sendiri gak tau apa. Kaya ada yang mau gw lakuin. Tapi gw juga […]

    No Comments.
    Continue Reading...
  • 6 Weird things about my self

    Posted on January 2, 2008 by in Another Side of Me, Blog

    The rule is: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget […]

    1 Comment.
    Continue Reading...
  • Kebingungan di awal tahun

    Posted on January 1, 2008 by in Blog, Personal

    Gak kerasa 1 tahun udah berlalu.. *Yaaahh… kalo udah begini sih rasanya memang gak kerasa udah melewati 1 tahun. Tapi nyatanya waktu ngejalaninnya terasa lamaaa… banget. Mungkin tahun kemaren adalah salah satu tahun terberat yang pernah gw laluin. Banyak hal yang terjadi sama gw.. Dari mulai gw putus, ulang tahun tanpa pacar (hahahaha!! Setelah bertahun2 […]

    No Comments.
    Continue Reading...